..."Kamu adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia,

(karena kamu) menyuruh yang makruf,

dan mencegah dari yang mungkar dan berlman kepada Allah..."

(TQS. Ali Imran: 110)

Senin, 02 Agustus 2010

Teatrikal

Dua tahun lalu siswa/i HSG Khoiru Ummah 02 mempersembahkan teatrikal pada acara Liqo Syawal Tokoh, bertempat di Aula Masjid At Tiin, Jakarta Timur..

Agar tampilannya OK, kami berlatih dulu di luar ruangan, hm.. deg degan juga sih.. karena ini adalah penampilan kami yang pertama, di hadapan ratusan jama'ah yang hadir, tapi.. dengan mengucap bismillah.. kami mantapkan hati, untuk mengumpulkan keberanian dan kepercayaan diri..


Selesai berlatih di luar ruangan.. kami sempatkan dulu berfoto bersama, sambil meneriakkan takbir, Allahu Akbar!! Allahu Akbar!!


Ini dia saatnya...beraksi, mulai berbaris di depan, mengatur posisi, dengan kostum serba putih, siap mengayunkan langkah. Bu Hera membantu kami mengatur barisan..


Ini dia persembahan kami, teatrikal kami kali ini ingin menunjukkan bahwa saat ini, keadaan ummat Islam sangat memprihatinkan, berbagai lini kehidupan telah tergerus oleh globalisasi, terlindas oleh roda kehidupan kapitalis yang menyakitkan, menyengsarakan...


Sampai akhirnya ummat pun menangis, menjerit dan meneriakkan serta menuntut perubahan, perubahan yang bisa menghilangkan rasa sakit mereka, dan menggantinya dengan kejayaan, kemuliaan dan kegemilangan, sistem hidup yang selama ini dijauhkan dari kami, yaitu kehidupan dibawah naungan sistem Khilafah Rasyidah 'ala minhajin nubuwwah.. Allahu Akbar!! Allahu Akbar!!


Kamilah, putra-putri kaum muslimin yang akan melanjutkan langkah Rasul kami, para khalifah, para panglima dan para syuhada dari generasi terdahulu kami, mewujudkan dan melanjutkan cita-cita dan perjuangan orang tua kami, kamilah yang akan menjadi generasi Khoiru Ummah. Insya Allah..

2 komentar:

  1. semoga saja, daulah khilafah cepat tegak !!!

    BalasHapus
  2. aamiin..semoga daulah khilafah tegak melalui perjuangan yang kita lakukan.. Allahu Akbar

    BalasHapus