..."Kamu adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia,

(karena kamu) menyuruh yang makruf,

dan mencegah dari yang mungkar dan berlman kepada Allah..."

(TQS. Ali Imran: 110)

Kamis, 24 Maret 2011

Manfaat Susu



Oleh : Ahmad Maulana

(Kelas 4 HSG SD KU 02 Jakarta Timur)

Susu sapi adalah salah satu minuman yang mempunyai banyak manfaat, dan salah satu manfaatnya adalah untuk tulang dan gigi kita.


Di Susu sapi terdapat calcium, fosfor, dll, oleh karena itu susu sapi bisa memperkuat gigi dan tulang kita. Karena adik-adik kita suka minum susu dan minuman kesehatan lainnya, agar tulang dan gigi mereka menjadi kuat.

Begitu pula nenek dan kakek kita, mereka juga perlu minum susu, karena tulang dan gigi mereka sudah tidak sekuat saat mereka masih muda dulu.

Kita yang sudah agak besar juga jangan kalah sama kakek dan nenek kita, agar kelak saat kita besar nanti kita bisa mencapai cita – cita yang kita impikan. Kalau kita tidak minum susu dari kecil, nanti saat besar, ketika kita sudah seperti kakek dan nenek kita, kita kurang bersemangat untuk bisa menggapai cita-cita kita, karena tulang kita sudah mulai tidak kuat. Tetapi jika kita minum susu sejak kecil, insya allah kita bisa menggapai cita-cita yang kita impikan sejak kecil, karena insya allah tulang kita masih kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar